20 poin Bradley Beal Membawa Wizards mengalahkan Cavaliers 119-95

20 poin Bradley Beal Membawa Wizards mengalahkan Cavaliers 119-95

20 poin Bradley Beal Membawa Wizards mengalahkan Cavaliers 119-95

Pertandingan NBA – Washington Wizards membuat Cleveland Cavaliers tidak berkutik pada pertandingan kedua back-to-backs Rabu malam.

Bradley Beal mencetak 20 poin, Otto Porter menambahkan 15 dan Wizards mengalahkan Cavaliers 119-95 untuk kemenangan ketiga beruntun mereka. Washington tidak pernah terkejar dan memimpin dengan selisih 27 angka.

Baca Juga: Bintang Warriors Draymond Green Mendapat Larangan Bermain Setelah Meludahi Kevin Durant

“Kami melakukan pekerjaan yang baik untuk tampil di luar sana dengan sangat agresif di akhir pertahanan,” kata Dwight Howard. “Kami mendapat banyak bola di awal yang memungkinkan kami mendapatkan keunggulan yang bagus.”

The Wizards mendapat 12 poin dari Austin Rivers dan 11 dari Markieff Morris.

Rookie Collin Sexton memiliki 24 poin tertinggi dalam karirnya untuk Cleveland, dan David Nwaba menambahkan 11 poin. Memainkan malam kedua berturut-turut setelah mengalahkan Charlotte pada hari Selasa, Cavaliers adalah 2-12 NBA terburuk.

Selain tanpa Kevin Love (operasi kaki), Cavaliers tanpa guard George Hill (hamstring), forward Sam Dekker (pergelangan kaki) dan forward Kyle Korver (kaki kanan sakit).

“Pada malam kedua dari back-to-back, Anda harus tahu mereka akan melemparkan pukulan mereka,” kata Cavaliers maju Larry Nance, Jr. “Anda hanya harus mengatasi badai dan mengendarai permainan, dan kami tidak menjadi badai.”

Washington menarik diri dengan memimpin 15-0 di awal kuarter kedua, dan dunk Kelly Oubre membuatnya menjadi 56-32. Mereka memimpin 73-52 pada babak pertama. Cleveland memiliki 13-2 untuk mencapai 82-69 pada set ketiga, tetapi Morris memukul 3-pointer dan Wizards mencetak tujuh poin langsung.

Cleveland berkomitmen 24 turnovers yang diterjemahkan ke dalam 29 poin Wizards.

“Gedung ini adalah tempat yang sulit untuk bermain, tempat yang sulit untuk menang, terutama jika Anda membalikkan bola,” kata pelatih Cavaliers Larry Drew. “Dan tembakan yang buruk sama buruknya dengan perputaran.”

The Wizards mencetak 13 dari 40 upaya 3-point, sementara Cleveland adalah 4 dari 21 dan melewatkan 10 lemparan bebas. Cleveland 95 poin terikat musim rendah untuk lawan Washington.

“Kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan – kami masih harus menjadi lebih baik. Kami masih tidak puas dengan keberadaan kami,” kata Beal. “Kami mengumpulkan tiga (kemenangan) bersama, tetapi kami masih memiliki beberapa lagi di rumah yang harus kami urus.”

Dalam pertandingan NBAnya yang ke 556, Ian Mahinmi dari Washington menorehkan 3-pointer pertama karirnya pada usahanya yang ke 11. Dengan satu menit tersisa di babak pertama, Mahinmi mengambil alih dari John Wall dan berhasil diluncurkan dari sudut kanan.

“Saya berbicara dengan John sebelum bermain dan dia mengatakan kepada saya` sampai di sudut. ‘ Jadi, saya sampai di sudut, saya berada di belakang garis dan saya seperti, `jika bola datang ke arah saya, saya akan menembaknya, ‘” kata Mahinmi. “Jadi, itu terjadi. Ini masuk. Jadi, itu bagus.”