Carmelo Anthony Diperlakukan Sebagai Kambing Hitam The Rockets

Carmelo Anthony Diperlakukan Sebagai Kambing Hitam The Rockets

Carmelo Anthony Diperlakukan Sebagai Kambing Hitam The Rockets

Informasi NBA – LeBron James, Carmelo Anthony, Dwyane Wade, dan Chris Paul memiliki persahabatan kuat yang hingga diluar dunia bola basket. Melalui semua pertempuran mereka di lapangan, mereka telah menjalin hubungan yang hebat darinya dan merupakan salah satu kelompok grup di NBA. Kelompok mereka telah dijuluki “banana boat crew” setelah photo terkenal James, Paul, dan Wade di atas perahu pisang dari beberapa musim panas yang lalu. Anthony rupanya yang mengambil hoto tersebut.

Bukan hanya para pemain ini berteman baik, tetapi mereka juga sangat menghormati warisan mereka sebagai pemain. Dari keempatnya, Anthony selalu paling banyak dikritik karena memainkan gaya yang mungkin dianggap egois oleh beberapa orang. Dia bermain bola yang dominan dan ingin bermain dengan caranya.

Baca Juga : Bungkam Hornets, Celtics Lanjutkan Tren Kemenangan

Selama bertahun-tahun yang berhasil baginya, tetapi seiring bertambahnya usia, ia bukan lagi pemain yang sama. Rockets, yang mengakui bahwa Anthony terjatuh tidak membantu mereka, dilaporkan akan pindah darinya setelah bekerja untuk mendapatkan dia di akhir musim.

Dan sekarang keputusan Roket tidak sesuai dengan harapan Anthony. Dwyane Wade menuduh Houston di Twitter mencoba menyalahkan Anthony karena awal yang kasar. Kemudian pada hari Minggu dia me-retweet penulis Tim Reynolds, yang mengatakan Anthony layak diperlakukan lebih baik daripada ini.

Masuk akal bagi mereka untuk membela Anthony. Dia mendapat banyak kritik bermain dengan kasar karena perjuangannya membela Rockets, meskipun sangat jelas bagi siapa pun yang menonton Rockets bahwa dia jauh dari satu-satunya masalah.

The Rockets, untuk kredit mereka, mencoba untuk membuatnya tahu bahwa Anthony bukanlah kambing hitam untuk perjuangan mereka. Mereka ingin melanjutkan dengan sikap hormat menurut Tim MacMahon dari ESPN.

Atlet lain termasuk Damian Lillard dan Evan Turner juga ingin melihat lebih banyak rasa hormat yang diberikan kepada Anthony.

Sangat disayangkan, tetapi perpisahan tidak pernah berakhir dengan baik tidak peduli apa pun niatnya. Bahkan dengan niat terbaik Rockets, tidak ada cara bagi Anthony untuk melihat situasi ini secara positif. Dia juga tidak bisa bahagia bahwa spin sejauh ini adalah bahwa dia adalah masalah di Houston. Jika Rockets ingin mempertahankan reputasi mereka di NBA dengan pemain lain, maka mereka harus melakukan beberapa pekerjaan untuk menunjukkan bahwa mereka tidak berusaha melempar Anthony.