Celtics mengalahkan Bulls 111-82 Irving mencetak 17 poin

Celtics mengalahkan Bulls 111-82 Irving mencetak 17 poin

Celtics mengalahkan Bulls 111-82 Irving mencetak 17 poin

Pertandingan NBA – Celtics kembali dari perjalanan yang mengerikan dengan kemenangan gemilang.

Kyrie Irving mencetak 17 poin dan tujuh assist dan Jaylen Brown mencetak 18 saat Celtics mengalahkan Chicago Bulls 111-82 pada Rabu malam.

Baca Juga : 20 poin Bradley Beal Membawa Wizards mengalahkan Cavaliers 119-95

“Salah satu hal tersulit yang harus dilakukan di liga ini adalah melakukan perjalanan, baik atau buruk, dan bermain dengan baik di depan pendukung tuan rumah,” kata Irving. “Bagi kami itu adalah upaya sadar untuk menjadi lebih agresif dan memainkan permainan seperti itu datang.”

Celtics kembali ke rumah untuk pertama kalinya sejak 1-4 pada perjalanan panjang yang dibungkus dengan kerugian back-to-back di Utah dan Portland. Setelah awal yang lambat melalui kuartal pertama, Celtics mulai menarik diri dari Bulls di kuartal kedua dan tidak pernah menyerah.

“Begitu kami memukul beberapa tembakan, saya pikir kami merasa jauh lebih baik tentang diri kami,” kata pelatih Brad Stevens.

Gordon Hayward mencetak 11 dan Al Horford mencetak 10 poin dan delapan rebound ketika kelima starter Boston mencapai angka ganda.

Celtics memanfaatkan 22 turnover oleh Bulls, yang turun lurus kedua dan ketiga dalam empat pertandingan.

“Mereka keluar dan memukul kami di mulut pada kuartal kedua,” kata pelatih Chicago Fred Hoiberg. “Hal yang sangat besar di liga ini adalah, menemukan cara untuk melawan kesulitan dan bermain melalui masa-masa sulit, dan kami jelas tidak melakukannya dengan baik malam ini.”

Jabari Parker mencetak 14 di kuarter pertama untuk Bulls, tetapi menutup sisanya.

Shaquille Harrison memimpin Chicago dengan 16 poin. Zach LaVine memiliki 10 poin dan sembilan assist, dan Wendell Carter Jr. menambah 11 poin dan tujuh rebound.

“Kami hanya tidak mencetak gol,” kata LaVine. “Kami memainkan pertahanan yang sangat bagus, tetapi gerbang banjir terbuka dan kami tidak bisa merespon.”

Celtics mendominasi kuarter kedua, menahan Chicago menjadi 11 poin dengan lima gol di lapangan, dan terus menarik diri di babak kedua. Mereka memegang memimpin 22 poin memasuki kuarter keempat dan mengosongkan bangku mereka. Cadangan membentang keuntungan menjadi 33 sebelum berakhir.

Terry Rozier mencetak 12 poin untuk Boston, dan Aaron Baynes selesai dengan sembilan poin dan 11 rebound.

Setelah menjadi 9 untuk 23 pada kuartal pertama, Celtics mengalahkan Chicago 32-11 di babak kedua dan memaksa Bulls menjadi tujuh turnover.

Tendangan bebas Rozier setelah melakukan pelanggaran teknis pada LaVine mematahkan dasi 28-semuanya dan memulai Boston dengan skor 12-0. Celtics menutup Bulls untuk 5:14 saat memimpin 42-30, kemudian menutup periode dengan 9-2 putaran untuk unggul 51-35 pada babak pertama.

Baynes membuka kuarter keempat untuk Boston dengan 3-pointer dan menambahkan permainan tiga poin dengan 9:46 tersisa untuk memperpanjang margin menjadi 87-64.

Hayward diikuti dengan jumper, kemudian dikonversi lagi bermain tiga poin saat Celtics membuka 92-64 tonjolan dengan 9:32 tersisa.

Celtics membuat 12 steal musim tinggi, dipimpin oleh tiga Hayward, dan memblokir lima tembakan. 82 poin Chicago menandai total terendah yang diizinkan oleh Boston musim ini.

“Kami sudah siap. Saya pikir kami sudah mempersiapkan pertandingan lain tetapi kami harus mencocokkan itu dengan sikap dan upaya untuk mengeksekusi di kedua ujungnya,” kata Irving.