Clippers Menang melawan Warriors dengan kemenangan 121-116

Clippers Menang melawan Warriors dengan kemenangan 121-116

Clippers Menang melawan Warriors dengan kemenangan 121-116

Williams mencetak 10 poin terakhir Clippers dalam perpanjangan waktu setelah mereka unggul 14 poin pada kuarter keempat, dan mereka bertahan pada Senin malam untuk mengalahkan Golden State Warriors di kandang untuk pertama kalinya dalam hampir empat tahun, 121-116.

Williams pulih setelah tembakan 3 dari 16 dalam peraturan, ketika Clippers tidak mencetak gol selama 5:15 terakhir sementara Warriors melaju 11 poin langsung untuk memaksa lembur yang terikat pada 106-semuanya.

“Tidak ada gunanya bagi saya untuk berada di lantai jika saya tidak memiliki kepercayaan diri,” kata Williams, yang selesai dengan 25 poin.

Montrezl Harrell menambahkan 23 poin dari bangku cadangan dan rookie Shai Gilgeous-Alexander memiliki 18 poin.

“Ini bukan tentang lari mereka,” kata Harrell. “Ini tentang bagaimana kami mengatasinya. Kami terus mengikutinya dan terus mengejar mereka.”

Clippers menghentikan tujuh pertandingan melawan Warriors di Staples Center, di mana mereka terakhir menang pada 25 Desember 2014.

“Sayangnya kami kalah, tetapi kami akan melihatnya lagi setidaknya tiga kali lagi dan itu akan berbeda,” kata Klay Thompson.

Kevin Durant memiliki 33 poin, 11 rebound dan 10 assist untuk Warriors sebelum keluar dengan sisa 3:46 di sesi tambahan. Thompson menambahkan 31 poin, tetapi hanya 5 dari 16 pada 3-pointer pada malam tanpa rekan Splash Brother Stephen Curry yang cedera.

“Semuanya berubah tanpa Steph,” kata pelatih Warriors Steve Kerr. “Dia salah satu pemain ofensif terbaik dalam sejarah permainan sehingga kamu membawanya keluar dan mereka tidak perlu khawatir sebanyak itu.”

Golden State kalah hanya untuk ketiga kalinya dalam 14 pertandingan.

Clippers yang tanpa bintang meningkat menjadi 6-1 di rumah.

3-pointer Thompson mengikatnya 116-semua di lembur, mengganggu Williams menjalankan 10 poin langsung untuk Clippers.

“Dia bermain game yang sama selama 10 tahun sekarang,” kata Shaun Livingston tentang Williams. “Dia hanya segenggam untuk dijaga.”

Turun 106-95, Warriors menutup peraturan pada laju 11-0, dengan Thompson mencetak delapan poin terakhir mereka. Nya 3-pointer kedua di muncrat mengikatnya di 106.

Clippers menabrak papan – setiap pemain meraih setidaknya satu – dan mereka mendominasi dalam cat, 62-36.

3-pointer Williams memberi Los Angeles keunggulan terbesar 101-87 setelah mereka tidak naik dengan dua digit sampai keranjang Harrell membuka keempat.

The Warriors ditahan hingga 20 poin di posisi ketiga saat mereka kalah enam kali.

“Saya mengatakan kepada orang-orang kami untuk mengosongkan senjata pada awal ketiga,” kata pelatih Clippers Doc Rivers. “Seluruh tujuan kami adalah untuk mendapatkan lebih banyak tembakan daripada mereka.”

Clippers menembak 60 persen dan memimpin 64-61 pada paruh waktu.

Pertandingan berikutnya
Warriors: Host Atlanta.
Clippers: Host San Antonio.