Hasil Cavaliers vs Hornets 113-89

Hasil Cavaliers vs Hornets 113-89

Hasil Cavaliers vs Hornets 113-89

Pertandingan NBA – Setelah mencapai titik terendah dengan kekalahan 32 poin di Charlotte pada 3 November, tidak akan diperlukan banyak waktu bagi Cavaliers untuk menunjukkan peningkatan pada pertandingan ulang Selasa di Quicken Loans Arena.

Tapi membalikkan meja untuk kemenangan 113-89 tampak seperti sebuah pernyataan, terutama untuk tim Cavs yang mengambil hanya kemenangan keduanya dalam 13 pertandingan musim ini.

Setelah kehilangan tiga terakhir mereka dengan total 12 poin sejak bencana Charlotte, Cavs percaya mereka dekat untuk menempatkannya bersama.

Mereka membuktikan bahwa ketika Jordan Clarkson mencetak tujuh dari 24 poin tertinggi musimnya di kuarter keempat, Tristan Thompson memiliki empat kali ganda berturut-turut dan mengikat karirnya dengan tinggi dengan 21 rebound dan enam pemain mencetak angka ganda. Pertahanan Cavs menggelar Hornets (7-7) ke musim yang rendah. 347 tembakan dari lapangan, termasuk 2-untuk-16 dari dua kali All-Star Kemba Walker.

David Nwaba datang dari bangku cadangan untuk 18 poin, Collin Sexton dan Rodney Hood menambahkan 16 masing-masing, J.R. Smith menyumbang 13 dan Thompson 11. The Cavs menembak 53 persen dari lapangan dan 54 persen di luar busur. Cavs juga mengklaim 60-37 rebound edge dan outscored the Hornets di bench point 50-32.

Pelatih Cavs Larry Drew sangat ingin melihat betapa timnya telah tumbuh melawan lawan yang dikenalnya.

“Dalam setiap pertandingan, kami menempatkan diri kami dalam posisi yang bagus,” kata Drew tentang Cavs sejak malam yang buruk di Charlotte. “Bahkan terakhir kali kami memainkan tim ini, dengan sekitar tujuh menit tersisa di kuarter ketiga, itu adalah pertandingan tiga poin. Kami ada di sana dan kami tidak melakukan beberapa hal dengan baik dan mereka memanfaatkannya.

“Saya pikir kami telah membuat kemajuan sejak terakhir kali kami memainkan tim ini.”

Situasi menjadi tidak pasti pada kuartal keempat ketika Hornets dibuka dengan 7-0 untuk memotong keunggulan Cavs menjadi 88-76 dan memaksa timeout. Cavs melewatkan lima tembakan pertama mereka sebelum Clarkson terhubung pada 12-kaki pada tanda 8:09. Setelah Collin Sexton ketinggalan dalam upaya dunk-oop yang tidak perlu, Clarkson membuat layup mengemudi dan lemparan bebas teknis untuk memimpin 93-76 dan ruang bernapas dengan 6:35 untuk pergi.

Point guard Sexton terus membaik di awal karir ketiganya. Di babak pertama, Sexton membuat 5-of-9 dari lapangan dan kedua usahanya dari jarak jauh untuk 12 poin; dia pergi 7-dari-18 dari lapangan untuk permainan.

Rodney Hood juga menunjukkan agresi lebih awal, biasanya kunci baginya. Dia mencetak 14 di babak pertama, membuat 6-dari-10 tembakan, pergi 2-dari-3 pada 3-pointer.

Cavs tanpa pemain rotasi lima, sebagai Kyle Korver duduk dengan sakit kaki kanan dan Cedi Osman merindukan permainan kedua berturut-turut dengan kejang punggung. Juga dikesampingkan adalah George Hill (bahu kanan terkilir), Sam Dekker (pergelangan kaki kiri terkilir) dan Kevin Love (operasi kaki kiri).

Cavs keluar dari gerbang energik, memposting poin terbanyak mereka di babak pertama musim ini dalam memimpin 67-51 pada saat istirahat. Mereka mendominasi papan dengan keunggulan 32-18 pada setengahnya. Mereka melesat lebih baik pada 3s (62 persen) dari pada 2s (58 persen). Tiga Cavs mencapai angka dua kali lipat dalam dua kuartal pertama, sementara Thompson menurunkan 13 rebound, diikat karena tingginya dalam setiap setengah dalam delapan tahun kariernya. Nwaba, rata-rata hanya 9,2 menit dari delapan pertandingan masuk, dilemparkan dalam sembilan poin babak pertama.

Satu-satunya kekurangan mereka adalah turnover, dengan sembilan miscues yang mengarah ke 15 poin babak pertama untuk Hornets. Delapan dari turnovers tersebut datang pada kuartal kedua. Cavs selesai dengan 20 turnover, yang menghasilkan 24 poin Hornets.

Mengambil keuntungan dari kesalahan Cavs adalah pelanggaran paling produktif untuk Hornets. Di babak pertama, mereka menembak 36 persen dari lapangan, 1-dari-19 dari jarak 3-poin. Walker terhubung hanya pada 1-of-9 tembakan dalam 24 menit pertama, akan 0-untuk-4 dari jarak jauh.

Baca Juga: Clippers Menang melawan Warriors dengan kemenangan 121-116