Indiana Pacers harus menghindari mengontrak Carmelo Anthony

http://www.jadwalnba.com

Indiana Pacers harus menghindari mengontrak Carmelo Anthony

Berita Bola Basket – Kontrak Carmelo Anthony dengan Houston Rockets telah berakhir. Tapi jangan mendapat ide apa pun, penggemar Indiana Pacers. Seragam Biru dan emas seharusnya tidak mengontrak Melo.

Berita terbesar di NBA selama liburan lima hari Indiana Pacers adalah berita seputar Carmelo Anthony. Setelah bergabung dengan Houston Rockets musim panas ini, Anthony diharapkan untuk membantu James Harden dan co. dengan menjadi percikan dari bangku di H-Town.

Sayangnya, itu tidak muncul. Carmelo Anthony telah bermain dengan sopan ketika dibandingkan dengan standarnya saat ini, tetapi Rockets tertatih ke awal yang jauh di bawah harapan mereka. Anthony adalah pemain berdampak rendah di luar masa jayanya, sehingga Rockets memutuskan untuk mengakhiri kerjasama mereka.

Anthony hanya bermain 10 pertandingan di Houston, dan dia rata-rata 13,4 poin per game. Jika hanya itu yang Anda lihat, Anda dapat membantah bahwa penilaiannya dapat membantu Indiana Pacers.

Namun, mari kita berada di depan ini dan menghentikannya: Melo akan menjadi pemain yang tidak berguna di Pacers dan mungkin menyakiti tim lebih dari yang dapat dia bantu.

Sementara Melo kadang-kadang bisa memasukkan beberapa poin, itu adalah tentang semua yang dia dapat berkontribusi untuk tim pada tahap ini dalam karirnya. Dia adalah penghenti bola, artinya ketika melewati jalannya, dia tidak sering melemparkannya ke orang lain. Musim ini, dia rata-rata 0,6 assist per 36 menit. Itu sangat buruk. Pacers sudah berjuang dengan terlalu banyak iso-bola, dan Melo hanya akan membuat masalah itu menjadi lebih buruk.

Selain itu, pertahanan Melo adalah … busuk. Mari mulai dengan titik referensi. Doug McDermott, yang pertahanannya buruk bagi Indiana Pacers, memiliki kotak pertahanan plus minus minus -2,1 musim ini. Carmelo? -2,6. Perbedaannya adalah bahwa McDermott memiliki +2,0 dalam stat yang sama pada pelanggaran, sementara Anthony memiliki -2,6. McDermott, yang telah underwhelming untuk Indiana, telah jauh lebih berdampak daripada Melo musim ini.

Melo bisa mengisi peran sebagai veteran dengan banyak pengalaman, tetapi ketika benar-benar bermain di lapangan, dia akan menjadi penghalang bagi Indiana Pacers. Selain itu, ia akan mengambil posisi daftar, yang akan menghalangi Pacers menandatangani veteran yang berguna di pasar pembelian atau mempromosikan kontrak dua arah Edmond Sumner. Itu saja harus mendorong Pacers untuk menjauh.

Jangan salah: Melo telah memiliki karir yang termasyhur dan dia adalah seorang calon-famer masa depan. Tetapi pada titik ini dalam karirnya, dia tidak membantu tim memenangkan pertandingan. The Indiana Pacers tidak terkecuali. Mereka seharusnya tidak mengontraknya.