Jadwal Pertandingan NBA, 25 APRIL 2018

Jadwal Pertandingan NBA, 25 APRIL 2018 – Pertandingan kali ini berbeda dengan pertandingan lainnya adalah terjadi bentrok antara Houston Rockets melawan Detroit Pistons. Houston sangat di unggulkan dalam memenangi laga saat ini karena berbekal dari sembilan kemenangan yang di dapat dalam 10 pertandingan terakhirnya. Rekor dalam bermain di kandang Houston juga sangat menyakinkan, yaitu 28-6. Bahkan jika di hitung dalam satu musim, Houston Rockets telah mencetak 28 kemenangan, yang menyamai rekor terbaik dari klub sepanjang sejarah berkiprahnya di NBA.

Baca juga:
Jadwal Pertandingan NBA (16/2/2018)

Namun, New Orleans juga sedang percaya diri setelah membukukan empat pertandingan beruntun, yang terakhir saat mengalahkan LA Lakers 128-125. Jadi, tim manakah yang bakal memperpanjang catatan kemenangan?

Laga yang tak kalah menarik adalah Philadelphia 76ers melawan Minnesota Timberwolves di Wells Fargo Arena.

Philadelphia difavoritkan karena menjadi salah satu tim yang sedang bersinar di Wilayah Timur, dengan lima kemenangan beruntun. Mereka kini menempati peringkat keempat di Wilayah Timur, kalah satu pertandingan dari Cleveland Cavaliers yang berada di posisi ketiga.

Berikut jadwal pertandingan NBA, Minggu:

05.00 WIB Philadelphia 76ers Vs Minnesota Timberwolves

06.00 WIB Detroit Pistons Vs Chicago Bulls

06.00 WIB Orlando Magic Vs Phoenix Suns

07.00 WIB Houston Rockets Vs New Orleans Pelicans

07.00 WIB Memphis Grizzlies Vs LA Lakers

07.30 WIB Dallas Mavericks Vs Charlotte Hornets

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*