JAMES HARDEN LEMPAR HP WANITA YANG MEREKAMNYA BERKELAHI

JAMES HARDEN LEMPAR HP WANITA YANG MEREKAMNYA BERKELAHI

Point Guard Houston Rockets James Harden terlibat sebuah perkelahian di sebuah klub malam di kota Scottsdale, Amerika Serikat pada Sabtu 11 agustus 2018 pukul 2.30 waktu setempat. Sempat di rekam oleh seorang wanita yang berada di lokasi kejadian perkara.

Rekaman dari perkelahian tersebut diabadikan oleh kamera ponsel salah seorang pengunjung wanita klub malam tersebut. Usai menyadari dirinya direkam saat tengah berbuat keributan, Harden (28) seketika menghampiri wanita itu dan merebut ponsel yang digunakan untuk merekam kejadian setelah meminta agar rekaman tersebut dihapus.

Dilansir TMZ, usai merebut ponsel wanita tersebut, Harden melemparkannya ke atap bangunan klub. Setelahnya, salah seorang rombongan Harden yang juga terlibat dalam perkelahian kembali menghampiri wanita tersebut dan menyerahkannya uang sejumlah 200 dolar AS atau sekitar Rp2,9 juta.

Harden pun ikut menyerahkan uang tambahan sejumlah 300 dolar AS setelahnnya. Jadi jumlah totalnya ia menyerahkan uang adalah sejumlah 500 dolar AS. Kasus seperti ini memang kerap terjadi di kalangan atlet Bola basket maupun sepak bola.

Setelah perkelahian tersebut berhasil dihentikan oleh pihak polisi, wanita yang tidak dikenali identitasnya tersebut berhasil mengambil kembali ponsel miliknya dan mendapatinya masih tengah merekam. Sang wanita kemudian mendapat perawatan di rumah sakit akibat luka di pergelangan tangannya.

Akibat insiden itu, nama Harden turut disertakan oleh polisi ke dalam daftar pihak yang terlibat dalam kejadian tersebut. Meski demikian, penetapan sebagai tersangka belum diberikan kepada Harden.

“Tuan Harden terdaftar dalam insiden tersebut, namun terlalu awal di investigasi ini untuk menetapkan keterlibatannya,” tutur petugas kepolisian Kevin Watts.

Wanita tersebut mengatakan, tindakan Harden melempar ponsel miliknya adalah karena pebasket alumni Universitas Arizona itu mengetahui niatnya untuk menjual rekaman tersebut ke TMZ sedari awal.

Itu sebabnya ia membuang ponsel tersebut ke atap dan memberikan uang ke pada wanita itu sebagai gantinya. Meskipun, rekaman tersebut pada akhirnya berhasil ditemukan dan tetap tersebar.