MORRIS BERSAUDARA BERGABUNG DENGAN AGEN LEBRON JAMES

MORRIS BERSAUDARA BERGABUNG DENGAN AGEN LEBRON JAMES

Marcus Morris (Boston Celtics) dan Markieff Morris (Washington Wizards) akan menjadi pemain bebas tahun depan, tetapi mereka sudah menyiapkan diri dari sekarang. Pemain kembar itu memilih Rich Paul dan Lutch Sports Group sebagai representasi mereka dalam menangani pasar pemain bebas. Paul sendiri adalah teman sejak kecil sekaligus agen yang menangani megabintang LeBron James (Los Angeles Lakers).

Morris bersaudara memilih Rich Paul bukan tanpa alasan. Sang agen di dunia basket memang sudah memiliki nama besar. Karena selain menangani Sang Raja, ia juga mewakili nama Ben Simmons (Philadelphia 76ers), Eric Bledsoe (Milwaukee Bucks), dan John Wall (Washington Wizards).

Dengan menyewa agen yang sama, Morris bersaudara mengindikasikan kemungkinan bermain bersama di satu tim lagi. Apalagi mereka memang sempat satu tim di Phoenix Suns pada 2013-2015. Marcus lalu pergi lebih dulu karena ditukar ke Detroit Pistons.

Kendati demikian, sebelum ditukar, Marcus sempat memperpanjang kontrak selama empat tahun dengan Suns senilai AS$20 juta. Markieff juga melakukan hal serupa di hari yang sama, tetapi dengan nominal harga yang berbeda.

Suns memperpanjang kontraknya selama empat tahun dengan harga AS$32 juta. Namun pada 2016, klub asal Arizona itu menukarnya ke Washington Wizards—tim yang ia bela hingga saat ini. Sementara Markieff tetap di Washington sampai kontraknya habis, Marcus sudah pindah tim lagi tahun lalu.

Pistons menukarnya ke Celtics sehingga kini ia membela tim bergelar juara terbanyak di NBA itu sampai musim depan. Namun begitu, keduanya belum juga mendapat kejelasan perpanjangan kontrak di tim masing-masing sehingga mereka menyewa Rich Paul untuk menghadapi masa bebas mereka tahun depan.