Nuggets Kalah Dari Rockets

Nuggets Kalah Dari Rockets

Nuggets Kalah Dari Rockets

Hasil Perandingan NBA – James Harden masuk dari sayap kiri, memasukkan salah satu dari 3 poin dan mengirim Nuggets dalam perjalanan mereka menuju kekalahan keempat berturut-turut.

The Nuggets, sekarang 9-5 setelah kekalahan 109-99 Selasa di Pepsi Center, tidak mengalami kekalahan beruntun empat pertandingan musim lalu.

Baca Juga: Hasil Cavaliers vs Hornets 113-89

Harden mencetak 22 poin dan mencetak 11 assist, termasuk beberapa variasi yang tidak terlihat yang membuat pertahanan Nuggets tidak seimbang dan mendukung upaya penembakan 55%. Rockets rim-runner Clint Capela adalah teror di dalam dan selesai dengan 24 poin pada 11-untuk-15 syuting.

Monte Morris mencetak 19 dari bangku cadangan, sementara Gary Harris dan Jamal Murray menambahkan 15 masing-masing. Meskipun hanya mengambil 6-dari-14 dari lapangan, Nikola Jokic bermain dengan triple-double, finishing dengan 14 poin, 12 rebound dan tujuh assist. Meskipun banyak ketidaksesuaian dalam posting, ia tidak pernah bisa menegaskan dirinya sebagai kehadiran ofensif yang konsisten.

Pada kuarter ketiga, ketika Rockets membangun keunggulan 86-76, Harden mengukir pertahanan Denver dengan delapan poin dan enam assist saat Harris mencoba memperlambatnya.

“Tidak ada seorang pun pemain di NBA yang bisa menjaganya satu lawan satu,” kata pelatih Nuggets, Michael Malone, tentang Harden. “Ini benar-benar membutuhkan upaya tim, dan Anda harus memberinya penampilan yang berbeda. Jika Anda memberinya diet mantap dari satu hal, dia akan masuk ke ritme dan memilih Anda berbeda. ”

Sejak kehilangan Minggu ke Milwaukee, Malone menemukan dirinya bermain pelatih kehidupan saat mencoba membujuk kemenangan timnya.

“Anda pergi 9-1 dan Anda harus menjaga terhadap orang-orang yang merasa sangat baik tentang diri mereka sendiri, dan Anda harus melayani mereka setiap hari,” katanya. “Anda harus menunjukkan semua kesalahan yang mereka lakukan untuk mencoba mempertahankannya, dan kemudian ketika Anda kalah tiga kali berturut-turut, Anda harus waspada terhadap hal-hal negatif yang merayap masuk, dan tiba-tiba kita menebak-nebak. ”

Satu tugas yang melibatkan mendapatkan Harris dan Murray kembali dalam irama ofensif khas mereka. Harris panas sejak awal sebelum Murray memukul beberapa ember keras di kuarter keempat saat Nuggets kembali mencakar. Satu langkah yang sangat sulit memotong defisit menjadi 93-89 dengan 7:27 tersisa, tetapi Harden terus menuangkannya.