OKC THUNDER DI TULISI SURAT PERPISAHAN OLEH ANTHONY

OKC THUNDER DI TULISI SURAT PERPISAHAN OLEH ANTHONY

Carmelo Anthony memang hanya semusim bermain bersama Oklahoma City Thunder, tetapi pengalaman itu juga cukup berarti baginya. Ia pun menulis surat perpisahan dan ucapan terima kasih kepada Thunder dan penggemarnya di Oklahoma City, Oklahoma, Amerika Serikat, Selasa 14 Agustus 2018 waktu setempat. Ia menulis itu sehari setelah menandatangani kontrak dengan Houston Rockets.

Dalam surat itu, Melo—sapaan akrabnya—mengaku senang bisa bermain bersama Thunder meski hanya semusim. Apalagi para penggemar juga menyambutnya dengan penuh kasih sayang sejak pertama kali ia merapat ke Oklahoma. Baginya, pengalaman itu tidak akan pernah bisa dilupakan.

“Sepanjang musim, laga demi laga, kalian menyemangati saya dan mendukung kami sebagai tim. Itu adalah sesuatu yang akan selalu saya hargai dan tidak pernah saya lupakan. Dukungan yang tulus itu membuat saya bertahan sepanjang musim,” kata Melo.

Perjalanan karir Melo bersama Thunder memang tidak bisa dibilang mulus. Namun, kata Melo, dari sana ia justru belajar tentang bagaimana menerima semua itu. Ia sebenarnya ingin membawa tim ini tampil lebih baik musim lalu dan menjadi juara. Sayangnya, keinginan itu tidak berjalan sesuai harapan sehingga Thunder memutuskan menukarnya ke Atlanta Hawks yang kemudian melepasnya ke Houston Rockets.

Dengan surat perpisahan itu, kini Melo pun siap melangkah ke babak baru dalam karirnya sebagai pebasket profesional. Ia mengatakan, cerita hidupnya di Oklahoma mungkin sudah selesai tetapi karirnya masih jauh dari kata tamat. Ia akan kembali dengan tim berbeda (Rockets) musim depan untuk menunjukkan dirinya masih bisa berkompetisi.