Tiga pemain Sacramento Kings yang menonjol dalam kemenangan atas Spurs

Tiga pemain Sacramento Kings yang menonjol dalam kemenangan atas Spurs

Tiga pemain Sacramento Kings yang menonjol dalam kemenangan atas Spurs

Sacramento Kings mengalahkan San Antonio Spurs 7-4 di kandang, mengalahkan mereka 104-99, tetapi siapa yang paling menonjol?

Sacramento Kings telah pindah ke 8-6 dengan kemenangan, 104-99 atas DeMar DeRozan yang dipimpin San Antonio Spurs.

The Kings memiliki kendali atas yang satu ini, tidak pernah tertinggal lebih dari dua poin sambil mempertahankan kendali permainan melalui empat kuarter. Sacramento, meskipun, tidak pernah bisa sepenuhnya menekan Spurs turun karena mereka terus melawan, meskipun menemukan diri mereka dominan untuk sebagian besar pertandingan.

Baca Juga : Carmelo Anthony Diperlakukan Sebagai Kambing Hitam The Rockets

The Kings memulai pertandingan dengan berlari 19-11, sebelum membiarkan Spurs memotong keunggulan hanya 25-24 pada akhir babak pertama. Kuarter kedua adalah banyak aksi bolak-balik yang sama, ketika Kings membangun keunggulan 46-39 tetapi hanya memimpin 56-55 pada paruh waktu.

De’Aaron Fox dan Buddy Heild bergabung untuk 22 poin kuarter pertama, sementara Giles memiliki delapan poin sendiri di pertandingan pertamanya sejak bertugas di G-League.

Sacramento Kings keluar dari ruang ganti turun minum lambat, sebelum membangun keunggulan tujuh poin hanya untuk melihat Spurs memotong yang ke titik satu lagi pada akhir ketiga. Kuarter keempat, adalah di mana segalanya berantakan bagi San Antonio. Kings melanjutkan dengan skor 10-4 ketika Spurs mendapat dua poin dan San Antonio tidak dapat pulih saat mereka jatuh ke Kings 104-99.

Ada banyak pemain yang layak mendapat pengakuan atas penampilan mereka malam ini, tidak seperti Sabtu malam, tetapi tiga pemain lebih menonjol dari yang lain.

Baca : ZION WILLIAM DAN R.J.BARRETT GEMILANG SEPANJANG PRAMUSIM

KOMUNITAS PECINTA SEPATU MACBETH, TEMU PERDANA GRIFFON`S ARMY