VIDEO GIM NBA 2K19 DIIRINGI LAGU KARYA RICH BRIAN

VIDEO GIM NBA 2K19 DIIRINGI LAGU KARYA RICH BRIAN

Kiprah Brian Immanuel, atau Rich Brian, di ranah hip hop internasional terbukti semakin moncer. Lagunya berjudul “Attention” masuk dalam daftar lagu permainan NBA 2k19 di konsol Play Station 4. Remaja kelahiran Jakarta itu mengumumkan kabar tersebut melalui fitur instastories di platform Instagram.

Dalam unggahan tersebut, ia menyebutkan sosok Travis Scott. “Kalian mau tahu kenapa aku tersenyum. Karena saat bangun tidur, aku dapat kabar bahwa lagu ‘Attention’ masuk dalam album 2K19. Selamat Travis Scott,” kata Brian sembari tersenyum merekam diri sendiri.

Tentu timbul pertanyaan mengapa pasangan Kylie Jenner itu disebut dalam unggahan Brian. Rapper 26 tahun tersebut ternyata menjabat sebagai musik produser. Ia bertugas memilih 50 lagu sebagai pengiring permainan konsol dari NBA tersebut, dengan lagu “Attention” masuk diantaranya. Lagu yang masuk dalam album “Amen” itu bertengger diantara karya-karya musisi dunia sekelas Fall Out Boy, Dua Lipa, Bruno Mars, Masrhmello, Migos, Travis Scott, dan lain sebagainya.

Ke-50 lagu itu didominasi musik hip hop bertempo cepat nan menghentak. Meski demikian, tidak jarang ditemui musik-musik bergenre rock dan EDM. Hal itu dipilih agar para pemain gim NBA 2k19 merasakan adrenalin yang terpacu saat memainkannya. Permainan konsol NBA 2k19 dikabarkan akan dirilis pada 11 September 2018.