Bukti Kevin Durant Pantas Menjadi MVP Final NBA 2018

Bukti Kevin Durant Pantas Menjadi MVP Final NBA 2018 – Kevin Wayne Durant atau sering di panggil dengan sebuatan Kevin Durant merupakan salah tau pemain bintang yang dimiliki oleh tim NBA Golden State Warriors. Ia kembali menapilkan permainan epiknya pada saat pertandingan NBA musim 2017/2018.

Baca juga: Pengertian Pivot Dalam Bola Basket Dan Teknik Melakukannya

Berkan penampilan permainannya yang epik itu, akhirnya tim yang di belahnya berhasil memberikan kemenangan dengan poin 3-0 atas lawannya Cleveland Cavaliers. Kevin Durant benar-benar memainkan permainan terbaiknya yang akhirnya dapat memenangi pertandingan di musim 2017/2018 ini.

Berdasarkan data dari Basketball-Reference, tercatat mantan pemain Oklahoma City Thunder ini mampu mencetak 26,4 points per pertandingan di musim reguler. Tidak hanya dalam urusan mencetak angka, Durant juga mampu bermain dengan konsisten yang baik, termasuk pada tiga game pertama Final NBA 2018.

Pada game ke 3 itu, Durant mampu mencatatkan rekor di final NBA 2018 dengan mencetak 43 points. Rekor ini mungkin masih bisa dipecahkan kembali mengingat masih ada 4 pertandingan tersisa. Meski demikian, tetap saja penampilannya pada pertandingan itu membuat sejumlah fans Warriors seakan lupa dengan nama pemain megabintang kesayangan mereka, Stephen Curry.

Pemain yang piawai menembak jarak jauh 3 point ini pada pertandingan hanya mampu mencetak 11 points saja. Jelas torehan poin yang dihasilkan Curry membuat namanya seakan menjadi redup, meski pada dua game pertama ia mampu tampil impresif.

Selain itu, Kevin Durant juga sedang dalam performa yang bagus. Tidak heran jika ia mampu bermain dengan menawan dalam 3 pertandingan pertama ini. Jika ia kembali tampil memukau pada pertandingan ke 4 sekaligus berhasil memberikan kemenangan bagi Warriors yang berarti akan membuat timnya menjadi juara NBA 2018, maka dapat dipastikan gelar MVP Final NBA 2018 akan berada dalam genggamannya.