Jadwal Pertandingan NBA Minggu, 20 Mei 2018 (20/5/2018)

Jadwal Pertandingan NBA – Pertandingan Bola Basket Amerika Serikat, yang lebih di kenal dengan sebutan NBA kini akan melangsungkan pertandingan ketiga final NBA wilayah timur. Pertandinagn NBA itu akan menjadi pertandingan yang harus di perjuangkan semaksimal mungkin oleh tim NBA Cleveland Cavaliers demi menghindari kekalahan ketiga kalinya secara beruntun di hadapan Boston Celtics.

Baca juga: Setelah Bantai Cavaliers, Warriors Menjadi Juara NBA Lagi

Pertandingan NBA wilayah timur tersebut akan berlansung di markas Cleveland di Quicken Loans Arena pada hari Minggu, 20 Mei 2018, 07.30 pagi WIB. Pada pertandingan sebelumnya, Celtics berhasil merebut gelar dengan rekor kemenangan dua kali secara beruntun atas lawannya Cavs.

Dalam pertandingan ketiga ini, jika Celtics kembali berhasil merebut kemenangan, maka jalan Cavs untuk mendapatkan gelar terbaik di wilayah timur dan tidak akan sekaligus lolos menuju final NBA . Maka dari itu Cleveland Cavaliers harus bangkit dari kekalahan yang lalu demi menuju babak selanjutnya pertandingan NBA.

Lebron James yang kini menjadi pemain andalan sekaligus pemain terpenting bagi Cleveland Cavaliers yang telah berhail mengoleksi 27.5 poin, 8.6 rebound dan 9.1 di setiap pertandingan yang di ikutinya. Sementara itu di tim kubu lawan, Celtics bermain secara epik dengan salah satu pemain andalannya Al Horford sebagai pemain yang paling menonjol.

Berikut jadwal NBA

Cleveland Cavaliers vs Boston Celtics
07.30WIB, Quicken Loans Arena