Jadwal Pertandingan NBA, Selasa 10 April 2018 (10/4/2018)

Jadwal Pertandingan NBA, Selasa 10 April 2018 (10/4/2018) – Cleveland Cavaliers masih memiliki peluang untuk merebut posisi Philadelphia 76ers dari posisi ketiga di Wilayah Timur saat LeBorn James dan kawan-kawan bertemu di markas New York Knicks di Madison Square Garden, selasa 10 April 2018 (10/2/2018) WIB. Sixers saat ini telah meraih 14 kemenangan beruntun, termasuk kemenangan yang di dapat setelah mengelahkan Cavs pekan lalu dengan skor 132-130. Kekalaha Cavs terhadap Sixers setidaknya telah merusak cacatan 5 kemenangan beruntun. Sebelum mengalami kekalahan melawan Sixers, tim cavs mempnyai 102 poin per game.

Baca juga: 

Jadwal Pertandingan NBA (10/2/2018)

Bisa dikatakan, seluruh pemain memiliki kontribusi yang sama dalam menyumbangkan poin. Saat ini penjadwalan NBA sangat menguntungkan Cavs atau setidaknya untuk dua pertandingan berikutnya, karena mereka akan berhadapan dengan Knicks. Knicks sendiri diketahui merupakan salah satu tim ofensif terburuk di NBA. Mereka sejauh ini telah menelan 16 kekalahan dari 20 pertandingan terakhirnya. Penurunan penampilan disebabkan oleh masalah cedera pemain.

Knicks sejauh ini hanya mengandalkan pemain muda di putaran kedua musim reguler NBA. Pemain kedua itu yakni Damyean Dotson. Dia berhasil memberikan kontribusi besar saat mencetak 30 poin dan 11 rebound saat mengalahkan Miami Heat, pekan lalu.

Dotson lantas dinobatkan sebagai pemain muda pertama Knicks yang mencetak 30 poin dan 10 rebound sejak Patrick Ewing pada 1985-1986. “Pada akhirnya sesuatu yang baik akan terjadi. Itu bermain dengan cara yang benar, percaya pada diri sendiri, percaya pada perkembangan, dan bermain,” kata Dotson.

Jadwal Pertandingan NBA

Toronto vs Detroit
Chicago vs Brooklyn
Oklahoma City vs Miami
Cleveland vs New York
Orlando vs Milwaukee
Memphis vs Minnesota
Sacramento vs San Antonio
Portland vs Denver
New Orleans vs LA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*