Kevin Durant Sindir bintang Cleveland Cavaliers

Kevin Durant Sindir bintang Cleveland Cavaliers – Pertandingan final NBA musim 2017/2018 berhasil di menangi oleh Golden State Warriors, dimana pemain bintang Warriors, Kevin Durant sepertinya melakukan sindiran terhadap LeBron James. Saat pertandingan itu, LeBron James memanglah menjadi lawan tim Kevin.

Baca juga: Ini Alasan LeBron James Tinggalkan Lapangan Sebelum Pertandingan Selesai

Sebelumnya Durant bermain bersama dengan tim NBA Oklahoma City Thunder, namun saat tahun 2016 yang lalu, Durant memutuskan untuk pindah tim bersama Golden State Warriors. Kepindahannya itu telah menuai banyak kontroversi tersendiri, banyak yang menduga bahwa tujuan utama Durant pindah, bahwa ia ingin meraih gelar juara.

Karna selama delapan tahun Durant bergabung bersama Thunder belum pernah merasakan yang namanya kemenangan. Namun sejak ia pindah bersama Golden State Warriors, akhirnya ia berhasil mendapatkan dua gelar juara secara beruntun, plus MVP final.

Selama dua musim itu pula Warriors-nya Durant mengungguli Cleveland Cavaliers yang dibela oleh LeBron. Usai mempertahankan gelar juara, Durant pun menyebut lebih sulit untuk menonjol di tim besar penuh bintang seperti Warriors.

“Saya pikir mudah untuk menjadi pemain terbaik ketika tak memiliki pemain bagus di sekitar Anda. Sementara sulit untuk menonjol ketika di sekeliling Anda berisi banyak pemain istimewa,” ujarnya Kevin Durant.

“Saya bangga bisa terus menonjol di mana pun berada. Saya bangga bisa selalu bekerja keras kemanapun pergi. Dan saya merasa orang-orang di sekitar memberi dukungan dan merasa menjadi seorang prajurit (warrior),” tambah Kevin.

Komentar Durant memang sama sekali tak menyebut LeBron. Tapi sejumlah kalangan menganggap Durant seperti hendak menyindir LeBron yang sudah bersinar di antara rekan-rekannya yang tak terlalu menonjol.