Paul George Hampir Tergoda Gabung Bersama Lakers

Paul George – Tujuan Los Angeles Lakers untuk memborong tiga pemain bintang NBA hampir terwujud, ketiga pemain bintang itu adalah Lebron James, Paul George dan Kawhi Leonard. Lakers akhirnya berhasil mendatangkan salah satu di antara ketiga pemain incarannya, pemain itu merupakan Lebron James, pada sebelumnya bergabung bersama Cleveland Cavaliers. Untuk mengetahui kepindahan Lebron James bersama Lakers, silahkan baca LeBron James Akhirnya Bergabung Bersama Los Angeles Lakers.

Namun masih ada kedua pemain lagi yang masih belum bisa di dapat, dan salah satunya hampir di dapatkan Lakers adalah Paul George, pemain andalan Oklahoma City Thunder. Paul George, mengaku sempat tergoda untuk bergabung dengan Los Angeles Lakers. Tapi, George akhirnya memilih bertahan di klubnya.

George menjadi salah satu pemain yang kontraknya habis dan berstatus free agent pada akhir musim lalu. Ia menjadi sosok yang diprediksi bisa menjadi salah satu bintang yang bisa mengisi spot di Lakers, yang memang bisa memberikan kontrak maksimal untuk dua bintang musim panas ini.

Namun, pada akhirnya hanya LeBron James bintang besar yang bergabung dengan Lakers, ditambah pemain-pemain pendukung macam Rajon Rondo, Michael Beasley, Lance Stephenson, hingga Javale McGee.

George memilih memperpanjang kontrak dengan Thunder. Padahal George adalah sosok asli dari Los Angeles.

Terkait peluang bergabung dengan Lakers, George buka suara. Ia mengaku sempat tergoda dengan peluang bermain bersama Lakers.

“Itu benar-benar menggoda. Sejujurnya, saya ingin untuk kembali ke rumah. Tapi, sekali lagi, saya dilepas ke Oklahoma. Saya menyukai situasi ini. Saya senang dengan posisi saya sekarang. Saya memutuskan untuk bertahan sedikit lebih lama,” kata George kepada ESPN.

George memutuskan untuk bertahan sebelum segala negosiasi free agent dimulai. Sehingga dia tak sempat juga untuk bertemu dengan pihak Lakers. Ia nyaman di Thunder dan bermain bersama Russell Westbrook.